BONEKA BERUANG

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 28, 2017 | 2:40 PM




BONEKA BERUANG - Assalamualaikum semuanya, selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi muslim, dan salam sejahtera bagi non muslim. Salam buat kak john, kak dwi, kak gina, kak yain, mahmud (nurul), fitri, jesika, bayu, marwan, riski, dan member lainnya. Oke langsung keceritaku yang ke-68. Sungguh aku tak menyukai yang namanya boneka, apalagi boneka beruang kenapa? Aku pun tak tahu *hehe.
Kejadian ini aku alami sudah sangat lama, ketika aku masih duduk dikelas 6 SD dan sekarang aku telah menduduki kelas 10 mau naik ke 11 SMA. Malam itu, malam rabu, aku tidur telat karena belajar untuk mempersiapkan diri dalam UAS besok pagi. Tiba-tiba aku dikejutkan dengan adanya ketukan pintu. Aku lihat jam menunjukkan pukul 02.52 dini hari, masa ada orang yang bertamu jam segini? Aku pun bergegas keluar kamar untuk membukakan pintu.
Alangkah terkejutnya aku bahwa diluar tidak ada siapa-siapa, hanya saja ada sebuah boneka beruang kecil tepat dikakiku. Aku pun mengambil boneka tersebut dan membawanya kedalam. Saat aku hendak tidur, aku dikejutkan lagi dengan boneka beruang yang ada tepat dikakiku. Padahal jelas-jelas tadi aku menaruhnya tepat diatas sofa ruang tamu.
Aneh bukan! Aku pun mengambil boneka beruang itu, tetapi diperut boneka beruang itu mengeluarkan darah yang sangat banyak. Aku ketakutan, aku buka jendela kamarku, dan aku buang boneka itu jauh-jauh. Saat itu aku tak terlalu memikirkan tentang adanya darah diperut boneka itu. Akan tetapi, tepat 2 minggu yang lalu boneka beruang itu kembali muncul diatas kasurku.
aku pikir aku telah terbebas dari kejadian yang aku alami saat itu. Alhamdulillah sekarang boneka beruang itu sudah menghilang, dan kuharap boneka itu tak muncul-muncul lagi dihadapanku. Aku grogi banget sama darah yang keluar dari perut boneka itu.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif