WANITA MUKA RATA

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, April 26, 2017 | 4:49 PM




WANITA MUKA RATA - Salam kenal untuk para pecinta KISMIS, ini cerita pertamaku dan ini juga merupakan pengalaman pertamaku dapat melihat dan merasakan kehadiran mereka yang kalian sebut sebagai hantu. Sebetulnya dari lahir saya tidak memiliki kelebihan indera keenam atau indigo, cerita ini dimulai ditahun 2005 ketika saya kelas 2 SMA dan menjadi awal kehidupanku berdampingan dengan “mereka”, merasakan kehadirannya dan punya banyak cerita tentang “mereka”.
Waktu itu sekolah mengadakan PERSAMI kegiatan pramuka dan saya perwakilan dari PMR ikut serta diacara tersebut untuk menangani peserta yang sakit. Sebenarnya dari awal sampai akhir acara berjalan lancar. Kejadian ini hanya saya yang mengalami dan terjadi diruangan kelas, dibangku yang saya duduki. Cerita berawal pukul 23.30 malam ketika saya dan teman saya yang bernama Bayu melakukan patroli malam keliling sekolah.
Semua peserta telah kembali ketempatnya untuk istirahat. Kondisi penerangan waktu itu remang-remang, hanya beberapa lampu lorong kelas yang menyala. Kami berdua berjalan sambil mengawasi sekeliling sekolah, ruangan, taman, lapangan basket, toilet, dan berakhir di UKS. Ruangan UKS terletak pada posisi tusuk sate, diseberang kiri adalah ruangan kelasku yang bisa terlihat dari luar karena terdapat jendela kaca yang besar tanpa tirai sehingga sangat jelas terlihat dari luar.
Seberang kanan merupakan tembok ruangan seni musik. Setelah selesai mengecek ruangan UKS, kami kembali ke basecamp melewati lorong diantara ruang kelasku dan ruang seni musik. Bayu berjalan didepan dan saya sengaja melambatkan langkah sambil iseng melihat ruangan kelas saya dari kaca jendela. Saya sapu pandangan saya mulai dari papan tulis, meja guru, meja siswa dan pandangan saya tertuju pada sosok yang sedang duduk dibangku paling belakang dimana itu adalah tempat duduk saya.
Sesosok makhluk sedang duduk tegap mengenakan baju putih panjang, rambut panjang lurus terurai, mengarah lurus kearah papan tulis dan dibarengi bau wangi kembang yang saya cium. Seketika itu sekujur tubuh tak bisa digerakkan, ingin teriak memanggil Bayu tapi tak ada suara yang keluar. Tanpa diduga dia menggerakkan kepalanya mengarah kearah saya.
Jantung serasa berhenti berdetak karena yang saya lihat itu sosok wanita tanpa mata, hidung, mulut, dan kulit yang putih pucat (muka rata). Wanita itu tetap memandang saya dan sampai Bayu menyadari jika dia berjalan sendiri didepan dan kembali menghampiri saya yang sedang terpaku didepan kaca jendela. Seketika itu pula wanita muka rata itu hilang dan saya bisa bergerak dan bicara.
Masih diselimuti rasa penasaran, saya kembali melihat keseluruh ruang kelas dan terutama dibangku saya tidak ada sosok wanita itu dan saya bertanya kepada Bayu apakah dia melihat apa yang saya lihat. Jawabannya tidak. Mengetahui hal kurang baik, Bayu mengajak pergi meninggalkan tempat tersebut dan mengajak saya ke basecamp.
Kemudian menanyakan kepada teman saya yang memang indigo. Ternyata memang benar jika sosok wanita muka rata itu mendiami ruang kelas. Setelah kejadian itu, banyak hal yang saya alami yang berkaitan dengan dunia lain dan akan saya ceritakan dikesempatan berikutnya. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif