PABRIK ANGKER DI DEKAT RUMAH BIBIKU

Written By Grace Brenda Renata on Friday, April 28, 2017 | 3:15 AM




PABRIK ANGKER DI DEKAT RUMAH BIBIKU - Assalamualaikum sobat KISMIS and kak john yang ganteng *hehe. Ketemu lagi nich sama aku Bismi yang imut dari Aceh, by the way salamku buat kak gina, kak dwi, salma, bayu, kak yain dan yang lainnya. Oke dicerita ke-58 ini aku akan bercerita tentang pabrik kelapa yang angker didesa bibiku. Tadi malam, tepatnya pukul 20.26 aku berkunjung kerumah bibiku bersama kakakku.
Saat sampai disana, aku dan tiga orang sepupuku, fahri, andi, dan ammar, (anak dari bibiku) pergi ke warung untuk membeli nasi goreng. Nah saat kami pulang dari membeli nasi goreng, tiba-tiba ada tuyul yang berlari didepanku, dan dia menuju kearah pabrik kelapa yang berada didekat rumah bibiku itu. Bayangkan dech tuh tuyul larinya mendadak didepanku, jantungku kayaknya mau copot, aku kira yang lari tadi orang suku mente, kan sekarang lagi heboh-hebohnya suku mente di Aceh.
BACA Ratusan Warga Rela Antre Sejak Pagi untuk Foto Bersama Ahok

Terus sepupuku yang bernama fahri bilang ke aku, “kak bismi itu apa diatas genteng?” tanyanya. Aku pun melihat keatas genteng yang ditunjuk oleh fahri. Alangkah terkejutnya aku, ternyata diatas genteng pabrik kelapa itu ada si tuyul tadi, dan juga ada si miss kunti 2017. Aku gak bisa berkata apa-apa, saat aku lihat kebelakang ketiga sepupuku sudah kabur duluan.
Si*l*n tuh bocah, gerutuku dalam hati. Aku berlari tiada henti, tergesa-gesa, terburu-buru, tapi rasanya aku berlari ditempat semula. Saat aku berhenti, aku ternyata masih berada tepat dihadapan pabrik itu, mau baca ayat Al-Qur’an aku lagi menstruasi. Tanpa pikir aku lagi menstruasi atau gak aku baca terus surah yasin (maklum aku bisa hafal surah yasin), entah berapa lama aku membacanya dalam hati sambil mata aku pejamkan.
BACA : Bercinta dalam Kondisi Kelelahan, Posisi Ini Paling Dianjurkan

Tak lama kemudian ada yang menepuk bahuku, dan ternyata itu kakakku. Aku pun pulang kerumah bibiku dan menceritakan semuanya apa yang kulihat diatas genteng tadi pada pamanku dan bibiku. Aku juga sempat kesal dengan tiga sepupuku ini yang lari tanpa ngajak aku. Kata bibiku pabrik kelapa itu angker, banyak kejadian aneh juga yang dialami oleh beberapa warga didesa bibiku.
Saat tengah malam, bibiku juga sering mendengar seperti ada yang berlari diatas genteng pabrik itu. Pabrik itu sejak tahun 2002 sudah berdiri, tetapi di tahun 2009 pabrik kelapa itu kosong. Bibiku tidak tahu jelas kenapa pabrik itu sampai kosong. Kadang-kadang pintu pabrik itu terbuka dan tertutup sendiri. Aneh kan! Jadi pabrik itu dijuluki sebagai pabrik angker. Cukup sekian ya cerita dariku. Wassalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif