HANTU PENJAGA GUDANG

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, April 11, 2017 | 3:58 PM



HANTU PENJAGA GUDANG - Selamat siang ya teman-teman, ini adalah cerita pertamaku yang aku bagikan ke teman-teman, kejadian ini sudah dua tahun yang lalu saat aku dan suamiku mulai bekerja disalah satu perusahaan. Waktu itu suamiku kebagian shift malam, dan dia cuman bersama dengan seorang temannya saja waktu itu, awalnya sih biasa-biasa saja, tapi suamiku memang sudah merasa beda hawanya, cuman gak terlalu di perdulikan, mereka tetap melakukakan tugas seperti biasa.


Jam waktu itu sudah menunjukan jam 01:00, semakin larut suamiku semakin merasa aneh, seperti ada sesuatu yang sedang memperhatikannya, dan kebetulan teman sesama shiftnya kebagian jaga didepan lobby utama, jadi tinggal suami saya sendiri yang jaga dibelakang.
Oh ia teman-teman menurut cerita orang disekitar kampung itu, bahwa tempat dibangunnya kantor ini, dulu adalah bekas rawa, dan samping jalan TOL, dan ceritanya juga nih, kalau dulu dibawah TOL itu hampir setiap hari sering ditemukan mayat yang dibunuh dan sengaja dibuang, bahkan orang-orang dikampung itu sering temukan potongan tubuh yang sengaja dibuang diarea rawa itu.

BACA Berita Terupdate

Kita lanjutkan lagi ya, jam waktu itu jam sudah menunjukan 02:23 suami saya memilih tidur diarea parkiran mobil, dan kebetulan disana ada bangku panjang khusus buat tidur, tapi agak lebar bahkan muat untuk tiga orang. Nah, waktu suami saya tidurnya mengarah kearah jalan TOL, dan posisi tidurnya menyamping, dia merasa dibelakangnya seperti ada seseorang yang ikut tidur dengannya, dia ingin membalikan badannya tapi terasa sangaat berat, dan disaat itu dia terus memaksa bahkan membacakan ayat kursi.
Setelah beberapa lama mencoba akhirnya dia berhasil membalikan badannya dan apa yang dilihatnya sungguh membuat dia hampir mati, dia benar-benar melihat wajah seorang nenek dan wajahnya seperti kebakar hitam dan melepuh, dengan rambut yang putih, dan mata yang melotot tajam kearahnya, sambil mengangkat tangannya ingin mencakar suami saya dengan kuku yang sangar panjang dan runcing.
Suami saya sontak berteriak, dan temannya langsung menghampirinya dan membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, dan pagi harinya suami saya langsung sakit selama seminggu, dan aku bawa dia ke pak ustad dikasih air dan diberi doa selamat.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif