PENAMPAKAN KAKEK MISTERIUS

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 14, 2017 | 3:58 AM




PENAMPAKAN KAKEK MISTERIUS - Salam kenal semuanya. Maaf jika cerita atau cara penulisan saya masih berantakan. Saya baru dan belum berpengalaman menulis soalnya. Cerita ini bermula ketika aku dan kedua temanku sedang mencuci baju ditengah malam. Maklumlah, soalnya ketika itu diasrama sedang kesulitan air, jadi harus nunggu tengah malam biar bisa leluasa menggunakan air.
Kebetulan waktu itu juga sedang bulan ramadhan, jadi begadangnya sekalian nunggu waktu sahur. Kembali kecerita. Ketika kami lagi asik-asiknya mencuci tiba-tiba salah satu temanku ada yang mendengar suara seorang kakek yang katanya memanggil dia dari samping kamar mandi, kebetulan disamping kamar mandi ada pohon pete yang sudah sangat tua.


Dan ketika kami periksa temanku yang tadi mendengar suara tersebut melihat sesosok kakek yang sudah cukup tua, tapi anehnya kami tidak melihatnya. Dan ketika kami mendekati sosok tersebut tiba-tiba sosok tersebut menghilang dan ketika kami sedang merasa kebingungan bin ketakutan sosok itu seketika muncul dibelakang kami dan seketika itu juga temanku yang tadi mendengar suara kakek itupun pingsan.
Dan yang anehnya yang melihat dan mendengar kehadiran sesosok kakek itu hanya temanku, aku dan temanku yang satunya lagi hanya bisa merasakan adanya hawa aneh ditempat itu. Ceritanya tidak hanya sampai disini, masih banyak kejadian lain namun di tempat yang sama, lain kali akan saya ceritakan lagi. Terima kasih.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif