POCONG DI POHON PISANG

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, May 16, 2017 | 3:38 AM




POCONG DI POHON PISANGCerita ini merupakan kisah nyata yang dialami temanku. Sebut saja namanya noval (aku sebagai noval). Cerita ini dimulai saat aku pergi membeli bensin untuk dijual kembali dalam bentuk eceran, biasanya jika stock (bensin) tinggal sedikit aku langsung pergi untuk membelinya agar tidak sampai habis. Entah kenapa pada hari sebelumnya aku tidak sempat membeli bensin untuk persediaan selanjutnya, hasilnya pada malam itu stock bensin habis jadi aku terpaksa harus membeli pada malam itu juga.


Saat itu jam menunjukkan pukul 10 malam karena terpaksa aku pun berangkat, tidak lupa mengajak temanku juga untuk berjaga-jaga takut ada begal atau yang lainnya. Pada saat itu aku tidak ingat bahwa malam itu adalah malam jumat, aku pun berangkat meskipun rasanya malam itu agak aneh buatku, sampai ditujuan ternyata POM bensin yang biasanya aku beli ternyata untuk premium telah habis dan terpaksa aku pergi membeli ke POM bensin yang lebih jauh dari rumah.
BACA Rizieq yang Meminta Firza Foto Tanpa Busana

Di perjalanan aku melewati kuburan yang letaknya tepat dipinggir jalan yang aku lalui, melewati tempat itu membuat buluku merinding, aku sempat berpikir apa memang tempat ini tidak pernah aku lewati sehingga membuatku merinding. Sampai di POM dan selesai membeli bensin aku langsung pulang, temanku menyetir dan aku dibelakang dengan memegang bensin.
Sampai ditengah perjalanan temanku berhenti dipinggir jalan, ketika aku tanya kenapa berhenti temanku menjawab katanya mau menyalakan rokok. Untuk yang masih dibawah umur jangan coba-coba merokok ya, *hehe. Lanjut, kebetulan pada saat itu aku dan temanku berhenti dikuburan yang dilewati tadi. Entah kebetulan atau apes, dikuburan itu ada pohon pisang dipinggir jalan tepat dibelakangku.
Aku pun melihat daerah sekitar dari depan, kiri, kanan, hingga belakang. Yang paling mengejutkan saat aku melihat kebelakang tepat dipohon pisang belakangku aku melihat sosok putih tinggi berdiri. Karena tak percaya aku pikir halusinasi, aku pun mengusap kedua mataku dan aku melihatnya lagi, ternyata pocong dengan wajah yang tidak diperlihatkan, memang kebanyakan kalau ketemu hantu asli wajahnya pasti samar-samar (tidak nampak).
BACA Membayangkan Mantan Saat Masturbasi

Melihat hal itu membuat kepalaku besar dan berat, hal ini aneh biasanya kepalaku besar dan berat terlebih dahulu sebelum bertemu dengan makhluk halus dan sebagainya. Dalam kasus ini kepalaku terasa besar dan berat setelah bertemu, jadi aku tidak menyangka akan bertemu hantu. Aku memberi tahu temanku bahwa ada pocong dibelakang meskipun dengan bicara yang gagap, temanku melihat kebelakang dan dia juga kaget.
Tanpa langsung pikir panjang temanku langsung menghidupkan sepeda motor dengan posisi gear belum netral dan akhirnya ketika sepeda motor hidup temanku langsung tancap gas membuat ban depan mengangkat tinggi. Untungnya aku tidak jatuh meskipun dalam kondisi memegang bensin yang cukup berat. Aku dan temanku pergi dengan terburu-buru, sesampainya dirumah aku baru ingat bahwa malam itu adalah malam jumat.
Memang dari awal berangkat sudah aneh mulai bensin di POM terdekat tidak ada, berhenti tepat dikuburan yang akhirnya bertemu dengan pocong dipohon pisang dekat kuburan. Itulah cerita tentang pocong dipohon pisang yang narasumbernya adalah temanku noval. Mohon maaf jika ada salah kata atau tulis, sekian.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif