PENUNGGU POHON MENGKUDU BELAKANG RUMAH

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, April 19, 2017 | 4:00 PM




PENUNGGU POHON MENGKUDU BELAKANG RUMAH - Salam kenal semua, namaku tyara. Aku sudah sering banget baca story di blog KISMIS ini, tapi baru pertama kali aku ngepost cerita hantu yang benar-benar aku alami sendiri. Rumahku berada disalah satu kota besar yang ada di Indonesia. Tepatnya kota S. Ya biasalah namanya juga dikota, rumahnya dempet-dempet antara rumah yang satu dengan rumah yang lain.
Kebetulan juga dibelakang rumah ada (saluran air) kalau orang sini nyebutnya “got” yang lumayan besar dan tepat ditembok rumahku yang belakang ditumbuhi tanaman mengkudu alias pace yang memang sudah ada sejak dulu sebelum aku dan keluargaku menempati rumah itu.
BACA Pria China Menikahi Robot Wanita Buatannya


Kembali kecerita. Malam itu aku memutuskan untuk tidur duluan dan langsung menuju kekamar meninggalkan suami yang masih asyik menonton televisi diruang depan. Walaupun saat itu jam masih menunjukkan pukul 8 malam tapi aku sudah ngantuk banget. Entah kenapa saat tengah malam mataku tiba-tiba terbuka dan saat aku menoleh kesamping ternyata ada suamiku sedang tertidur disebelahku.
Posisi kamarku berhadapan langsung dengan tempat minum keluargaku. Kami biasa minum dari air galon isi ulang yang ditaruh disebuah dispenser. Anehnya saat itu, mataku seperti tidak bisa tertidur lagi. Hingga pada akhirnya, dari arah yang berlawanan dari tempat galon air itu datanglah seorang wanita memakai pakaian putih dan kain sewek seperti yang dipakai orang lansia zaman dulu.
Rambutnya digelung dan jalannya tidak menapak tanah berjalan menuju tempat minum itu. Sontak jantungku langsung berdebar kencang melihatnya. Wanita itu memencet tombol dispenser hingga airnya keluar hampir membanjiri lantai dibawah dispenser itu. Aku terus menantap kejadian itu seperti mematung (kalau kata orang jawa ketenggengan). Tanganku bergerak menepuk bahu suamiku yang lelap tertidur hingga suamiku terbangun dan menanyakan apa yang terjadi.
BACA Manfaat Berhubungan Seks Bagi Pria

Aku ceritakan semua kepada suamiku tapi saat diperiksa tidak ada air yang tumpah atau menetes sedikitpun. Akhirnya suamiku menyuruhku untuk tidur dan dia yang tidak tidur untuk menjagaku. Keesokan paginya aku langsung demam. Kata suamiku sih *sawan. Suamiku bercerita kepada temannya yang memang memiliki kemampuan supranatural, teman suamiku berkata kalau wanita yang semalam tadi adalah penunggu pohon mengkudu belakang rumahku.
Penunggu pohon mengkudu itu merasa terganggu karena kondisi rumahku yang belakangan agak kotor, memang sih akhir-akhir ini aku jarang membersihkan rumah. Sejak kejadian itu aku tidak malas lagi membersihkan rumah. Sekian dulu cerita dariku. Maaf kalau ceritanya kepanjangan tapi ini benar aku alami sendiri.

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif